Pages

Like Box

Follow Twitter

Chat Me

Rabu, 13 April 2011

PSKG Gelar Seminar


Banda Aceh Dalam rangka menyambut Ulang Tahun ke lima Program Studi Kedokteran Gigi (PSKG) Fakultas Kedokteran Unsyiah mengadakan seminar ilmiah. Acara ini akan diselenggarakan selama dua hari dari 14-15 April di Hermes Palace Hotel Banda Aceh  dengan tema “Basic Sciences And Clinical Experiences For Dental Advance”.

Muhammad Taqwan, panitia pelaksana mengungkapkan, ini kali kedua PSKG merayakan hari jadinya. Namun, terdapat banyak perbedaan antara dua tahun lalu dengan tahun ini, baik dari rangkaian kegiatan, kapasitas undangan, maupun dari segi pendanaan. Ia menambahkan juga bahwa hampir 75% dana ditanggung Fakultas dan mahasiswa.

Hal ini menuai kendala bagi mahasiswa angkatan tahun 2006-2009. Setiap mahasiswa diwajibkan untuk membayar sebesar Rp.350.000 ribu. Pembayaran ini dapat dilakukan secara kredit dari bulan Januari. Namun, bagi mahasiswa yang tidak mampu akan mendapat keringanan dari Ketua Program Studi (Prodi). Selain itu pihak Dekanat juga memberi banyak dukungan terhadap acara ini.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan Akreditasi dan merayakan hari jadi PSKG, serta menunjukkan kepada masyarakat luar bahwa Kedokteran Gigi Unsyiah ikut andil dalam kesehatan masyarakat”, tutupnya.

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat Datang

Translate

Pengunjung

Wikipedia

Hasil penelusuran

Entri Populer

Followers