Pages

Like Box

Follow Twitter

Chat Me

Senin, 30 April 2012

Rasa Terbuang

Sekarang aku tak bisa melukiskan perasaanku, yang ku tau hati ku sesak, tidak nyaman, bahkan merasa terbuang. Apakah aku kecewa? Sampai sekarang aku belum bisa menjawabnya. Suasana berbeda, aku merasa mereka berbeda. Mereka tak seperti biasa yang ku kenal.

Aku mengharapkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, tapi aku tak mendapatkannya. Indah itu kini tak ada. Tidak ada yang peduli lagi, dengan apa yang terjadi pada ku. Mungkin emang aku yang salah, karena terlalu berharap dengan mereka. Tapi salahkah aku yang menaruh harapan pada mereka?


Kini siapa yang bisa menjawab pertanyaanku itu, ntah lah, mungkin hanya bisa kusimpan dalam benak ku saja. Untuk saat ini aku hanya bisa merenungkan dan pasrah.

separador

3 komentar:

kak reni mengatakan...

Sedih betuL ya dek, tapi keyeennn blog'a :D

Unknown mengatakan...

hehehe,
maksih kakak, jadi malu ne ^_^

Unknown mengatakan...

hehehe,
maksih kakak, jadi malu ne ^_^

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat Datang

Translate

Pengunjung

Wikipedia

Hasil penelusuran

Entri Populer

Followers