Pages

Like Box

Follow Twitter

Chat Me

Minggu, 27 November 2011

Cara Jitu Ubah Status Dari Teman Menjadi Pacar

Kamu punya sahabat laki-laki atau perempuan, dan pada suatu hari kamu sadar kalau perasaanmu lebih dari sekedar teman. Kamu berusaha untuk menghilangkan perasaan tersebut untuk mempertahankan persahabatan kalian, tapi rasanya nggak mungkin. Setelah curhat sana sini, kamu berusaha mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaan. Ne ada beberapa tipsnya, langsung aja dipraktekin :)

Cuek Saja
Sayangnya, saat sadar kamu punya perasaan lebih pada seseorang, sikapmu terhadap mereka pun berubah. Jangan, kami ulangi JANGAN biarkan ini terjadi! Terutama pada sahabatmu karena dia akan tahu ada sesuatu denganmu. Berlakulah senormal dan sebiasa mungkin.


Tambah Rasa Percaya Diri
Jaga rasa percaya diri, bangga dengan apa yang kamu punya.

Pertahankan Standar Tinggi
Mempertahankan standar saat nge-date dengan laki-laki atau perempuan lain. Bicarakan apa yang kamu harapkan dari seorang laki-laki  atau perempuan dan buat perbandingan sehingga dia bertanya-tanya apa maksudmu.

Perlihatkan Sikap Menggoda
Buat dia sadar pada daya tarikmu. Tunjukkan dengan cara yang bisa membuka matanya, tapi bukan waktunya untuk tiba-tiba berpakaian terbuka. Pertahankan Nilaimu Sekali lagi, pastikan dia tahu kalau kamu menghargai arti sebuah hubungan – sekarang waktunya untuk bicarakan kalau kamu pengen kenal dekat dulu dengan calon pacar sebelum memutuskan untuk berhubungan serius. Kasih hint kalau kamu mencari seseorang yang bisa kamu percaya.

Tunjukkan Perhatian
Gunakan sebaiknya dan ambil setiap kesempatan. Peluk dia sedikit lebih lama dari yang biasa kamu lakukan, jangan lupa pakai parfum yang dia suka. Sentuhan yang kasual justru bisa membuat dirinya ‘tergugah’.

Flirt
Pada tahap ini, bisa dibilang dia sudah merasakan sesuatu yang lebih dari biasa. Kamu sudah membuka matanya dan pastinya kamu harus teruskan usahamu. Coba tambahkan sedikit flirting dan kamu semakin dekat untuk menjadikan dia lebih dari sekedar teman.

Be Irreplaceable
Waktunya untuk beraksi. Buat dia sadar kalau dia punya perasaan lebih padamu dan bukan hanya berkhayal. Kalian sudah dekat, dia tahu kamu yang sebenarnya, sehingga segalanya akan lebih mudah. Dia pun tahu kalau kamu nggak tergantikan. Sehingga sekarang waktu yang pas untuk melakukan pendekatan yang lebih jelas.

Warning: Pastikan dulu perasaanmu bukan sekedar naksir belaka. Dan jangan lupa, tetap ada kemungkinan kalau perasaannya padamu nggak lebih dari sekedar teman. Tapi, in the name of love, everything is worth trying, right?
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat Datang

Translate

Pengunjung

Wikipedia

Hasil penelusuran

Entri Populer

Followers