Pages

Like Box

Follow Twitter

Chat Me

Minggu, 27 November 2011

Trik Agar Usia Kulit Senantiasa Muda

Setujukah kamu kalau kesehatan kulit adalah syarat utama untuk tampil mempesona. Gaya hidup, lingkungan, dan pola makan memiliki peran besar terhadap kulit kita. Kelengahan dalam merawat kulit dapat mengakibatkan keriput dan penuaan dini pada kulit. Berikut beberapa makanan, minuman dan perawatan kulit yang efektif untuk menjaga agar kulit kamu awet muda senantiasa bagaikan masih berusia 20 tahun. Di bawah ini ada beberapa hal yang mesti kalian ketahui:

Strawberry
Buah yang satu ini tidak hanya cantik rupanya tetapi juga memiliki khasiat yang bisa membuat kita semakin cantik, karena strawberry mengandung vitamin C yang ampuh melawan keriput dan kulit kering serta produksi kolagen. Karena itu, mulailah konsumsi lebih banyak buah strawberry mulai sekarang. Untuk kamu penyuka frozen yoghurt, ganti topping mochi dengan buah strawberry yang selain baik untuk kulit juga rendah kalori! Kamu juga bisa membuat salad buah dan sayuran dengan mencampurkan strawberry, pepaya, brokoli, dan jeruk yang mengandung banyak vitamin C.

Tofu
Kamu yang senang makan di restaurant Jepang dan Cina pasti sudah tidak asing lagi dengan tofu. Tahu putih ekstra lembut yang terbuat dari kedelai ini
ternyata dapat membantu menjaga kekencangan kulit, ini dikarenakan Isoflavone yang banyak terkandung didalam kedelai sangat berguna untuk membantu pembentukan kolagen pada kulit. Jadi jangan lupa pesan agedashi tofu atau sapo tahu saat makan di restaurant favorit. Selain tofu, kamu juga bisa melengkapi menu makanmu dengan kacang edamame dan susu kedelai.

Ikan Tuna & Salmon
Ikan tuna, salmon, dan sarden merupakan sumber protein yang kaya akan asam lemak omega 3, yakni asam lemak baik yang kita perlukan untuk kesehatan namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh kita. Asam lemak ini berguna untuk meningkatkan produksi kolagen sehingga menjaga elastisitas kulit kita. Tidak hanya itu, asam lemak omega 3 juga bermanfaat untuk jantung. Kabarnya, hampir tidak ada orang Eskimo di kutub utara yang terkena serangan jantung fatal karena mereka hanya mengkonsumsi daging ikan. Merekapun memiliki kulit yang kencang dan mulus dengan pipi merona.

Semangka
Daging buah semangka yang juicy dan berwarna merah memang paling nikmat dihidangkan sebagai pencuci mulut. Buah semangka banyak mengandung vitamin A, B , dan C. Tetapi tahukah kamu kalau biji semangka ternyata juga berguna untuk keindahan kulit. Biji dari buah semangka mengandung selenium, lemak baik, zinc, dan vitamin E. Kalau buahnya dimakan sebagai pencuci mulut, kamu bisa mengkonsumsi juice semangka yang di juice bersama dengan bijinya. Dua khasiat dalam satu tegukan.

Strivectin-SD dan Bremenn 6 in 1 Skin Cream
Perlindungan dari dalam juga perlu disertai dengan perawatan dari luar. Kamu bisa coba beberapa krim anti-aging seperti Strivectin-SD dan Bremenn 6 in 1. Strivectin-SD Intensive Concentrate for Stretch Marks & Wrinkles selain ampuh melawan keriput juga efektif untuk memerangi selulit karena ia diperkaya dengan molekul NIA- 114. Molekul ini dapat menstimulasi perbaikan DNA dan menjaga kualitas produksi kolagen dalam kulit. Selain itu, untuk kamu yang memiliki berbagai masalah kulit seperti keriput, kulit yang mulai mengendur, kusam, kasar serta kering bisa mencoba Bremenn 6 in 1 Skin Cream yang berkhasiat untuk mengencangkan, menghaluskan, membentuk, mencerahkan, dan melembabkan kulit.

Diambil dari berbagai sumber
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat Datang

Translate

Pengunjung

Wikipedia

Hasil penelusuran

Entri Populer

Followers