Pages

Like Box

Follow Twitter

Chat Me

Jumat, 25 November 2011

Tempat Pariwisata Penuh Cinta

Kali ini fitri mau bagi-bagi cerita tentang pariwisata yang asyik dan unik tentunya, fitri saranin sih perginya bareng ma pasangan kalian. Tempat ini sangat terkenal di Seol, Korea Selatan. Langsung aja deh fitri kasih tau nama tempatnya,

Seoul Tower



Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di seoul. Katanya sih pemandangan dari atas menara ini bagus banget, apalagi kalau dilihat malam hari. Tapi, bukan hanya itu yang bikin tempat ini selalu penuh dengan pasangan-pasangan. Pasalnya, pagar menara yang penuh dengan gembok-gembok ini bisa bikin hubungan kita sama dia awet lho. Beneran nggak sih?????


Gembok-gembok berbagai ukuran dan warna dikaitkan di pagar itu. Maklum, hampir setiap hari tempat ini didatangi cewek dan cowok yang lagi jatuh cinta untuk menggantungkan gembok di pagar itu. Bahkan denger-denger saking banyaknya gembok yang digantung, pagar ini sekarang terlihat bengkok karena berat gembok yang hampir nggak bisa ditampung lagi. Wowwwww dahsyat, hahaha

Kayaknya mereka sangat percaya dengan ritual itu. Nggak bisa dipungkiri sih, abisnya diiming-imingi sesuatu. Apalagi sesuatu yang bakal buat hubungan bakal langgeng. Ditambah lagi caranya yang gampang, tinggal dateng bareng pasangan. Lalu, mengunci gembok yang dibawa ke pagar tersebut. Uniknya, gembok yang dibawa bisa dihias dulu sebelumnya atau setidaknya dituliskan nama pasangan. Setelah gembok dikunci, lempar deh kuncinya ke bawah. Maksudnya sih ketika pasangan sudah berjanji bakal selalu bareng-bareng dan nggak akan bisa dipisahkan, seperti si gembok yang sudah hilang kuncinya itu.

Namun, asal mula menggantungkan gembok di pagar seoul tower ini sebenarnya dari seorang turis korea yang kebetulan melihat hal yang sama di tokyo tower. Makanya, ketika ia kembali ke korea selatan dan berkunjung ke tempat ini, ia pun melakukan hal yang sama. Tapi, tempat dan tradisi ini makin populer setelah dua bintang televisi korea, penyanyi alex dan model sinae, terlihat berkencan di sana.



separador

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat Datang

Translate

Pengunjung

Wikipedia

Hasil penelusuran

Entri Populer

Followers